Pascapelantikan Oktaviano, Puluhan Karangan Bunga Hiasi Kantor DPU CKTR-P

Berita, Daerah108 Dilihat

Musirawas, Hainews.id – Pasca pelantikan Oktaviano, ST, M.Si sebagai Kepala Dinas Pekerja Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PU CKTR-P) definitif, karangan bunga ucapan selamat menghiasi kantor DPU CKTR-P Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Pantauan, tampak puluhan karangan bunga berjejer rapi di halaman pintu masuk kantor, samping kanan dan depan kantor DPU CKTR&P Musi Rawas.

Karangan bunga dikirim oleh berbagai kalangan, diantaranya dari pejabat pemerintahan, alumni sekolah, kontraktor rekanan, ikatan wartawan online (IWO), LSM, perorangan dan lain sebagainya ditujukan kepada Oktaviano ST MSi yang telah dilantik sebagai Kepala Dinas PU CKTR-P.

Kepala Dinas Oktaviano saat dibincangai, Rabu (20/9/2023) mengatakan, dirinya kaget melihat karangan bunga begitu banyak yang sudah terpasang diseputaran kantornya.

Tidak lupa Oktaviano mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mengirim karangan bunga, semoga ini menjadi motivasi dirinya dalam melaksanakan tugas.

“Aku kaget dan terharu atas perhatian dan dukungan kawan-kawan, mudah-mudahan ini menjadi motivasi saya dalam melaksanakan tugas sesuai visi misi Bupati Musi Rawas”, ucapnya dengan rasa haru.

Dikatakan, setelah dirinya dilantik, dia akan lebih fokus lagi mensukseskan visi Musi Bupati, dalam pemerataan Insfrastruktur dan membangun diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

Sebelumnya, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, kemarin siang, Selasa (19/9/2023) di gedung Auditorium Pemkab Mura telah melantik tujuh pejabat eselon II diantaranya, Oktaviano ST MSi dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerja Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PU CKTR-P).

Teddy Laszuardy ST MSi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Mukhlisin SH MH sebagai Asisten Administrasi Umum dan Keuangan. Erwin Syarif ST MT sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Fadlu Robby SE MSi sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Selanjutnya, Muhammad Nasir, M.Si sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Fetbon Taufik Hidayat ST MSi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (**)