Pelindo Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana Masjid di Lingkungan Pelabuhan

Berita, Ekonomi103 Dilihat

Palembang, hainews.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menyalurkan bantuan sarana dan prasarana rumah ibadah tahun 2023 melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Penyaluran bantuan diberikan kepada di 2 masjid yang berada di lingkungan Pelindo Regional 2 Palembang yaitu Masjid Nurul Ikhlas dan Masjid Al-Muhajirin dengan total bantuan Rp. 49.022.096 yang diserahkan secara simbolis oleh Deputy General Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi.

Dalam sambutannya Imron Syamsi menyampaikan bahwa program bantuan sarana dan prasarana rumah ibadah merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk berkontribusi dalam percepatan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana umum yang dibutuhkan oleh masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

“Harapan kami bantuan ini dapat membuat Masjid menjadi tempat untuk beribadah yang lebih nyaman karena sudah didukung dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai.” ujar Imron dalam sambutannya.

Bantuan Sarana dan Prasarana Rumah Ibadah Tahun 2023 merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan oleh Pelindo Group di seluruh cabang dan anak usaha agar masyarakat merasa lebih nyaman dan terfasilitasi untuk kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan sehari-hari. (ril)