Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Kepimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya Banyak Koleksi 214 Penghargaan Tingkat Nasional

Berita, Sumsel83 Dilihat

Palembang, Hainews.id  – Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyebut era kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya banyak keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengoleksi 214 penghargaan tingkat nasional.

Bahkan penghargaan tingkat nasional menjadi bukti kolaborasi berbagai elemen dalam memajukan Sumsel dari segala sektor pembangunan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau berdua yang memimpin dan membawa kemajuan Sumsel sehingga menjadi Provinsi terdepan dengan begitu banyak prestasi dan capaian,” kata Agus Fatoni Rabu ( 4/10/2023) malam.

Agus Fatoni mengatakan, meraih prestasi tentu tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

“Jadi, saya meminta dukungan tokoh masyarakat, Forkopimda dan OPD maka semua harus bersama-sama,” ujar Agus Fatoni.

Sementara itu, Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru dampingi Mawardi Yahya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran mulai dari eselon tertinggi sampai honorer atas dukungan kinerjanya mendukung roda pemerintahan.

“Ini kemajuan dan prestasi selama menjabat tidak mungkin semua itu terwujud tanpa sinergitas,” ungkap Herman Deru.

Herman Deru berharap kepada Pj batu untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, khususnya persoalan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Selain itu, alhamdulillah kami berdua memimpin untuk inflasi di Sumsel sudah tekendali dan kemiskinan ekstrem juga menurun,” jelas Herman Deru.