PPP Tetap Solid Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Berita, Politik74 Dilihat

Palembang, Hainews.id  – Isu sejumlah kader PPP dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur membelot dengan mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran ditanggapi serius oleh Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Sandi, bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap solid mendukung paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“DPP PPP tetap solid mendukung Ganjar- Mahfud, dan jika ada pengurus atau kader yang membelot akan diberi sangsi tegas,” ujarnya saat menggelar pertemuan silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Sumsel (TPD), partai pengusung, sejumlah relawan dan pelaku UMKM di Utopia Collaboration Palembang, Sabtu (30/12/2023).

Sandi menambahkan, PPP adalah partai yang sudah berumur 50 tahun, tentunya sangat lumrah jika ada perbedaan pilihan, karena itu kodratnya demokrasi dengan mengedepankan ukhuwah islami.

“Karena kita namanya Partai persatuan, tidak perlu dibesar-besarkan, setiap 5 tahun sekali kita berkontestasi, berdemokrasi justru akan menambah silahturahim, menambah teman, kawan sehingga apa yang menjadi realita dilapangan banyak partai juga mengalami hal yang sama,” ungkapnya.

Pak ganjar mahfud juga didukung oleh banyak partai, tapi itu tidak perlu dibesar-besarkan, nanti itu akan berpengaruh berpotensi menimbulkan perpecahan,” tambahnya. (**)