Sandiaga Uno: Kita Wakafkan Ganjar-Mahfud Untuk Indonesia

Berita, Politik97 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi magnet tersendiri untuk pemenangan paslon capres dan cawapres 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Sumsel.

Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menggelar pertemuan silaturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah Sumsel (TPD), partai pengusung, sejumlah relawan dan pelaku UMKM di Utopia Collaboration Palembang, Sabtu (30/12/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta para relawan dan pelaku UMKM membantu memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sandi juga mengarahkan para tim relawannya supaya memilih Ganjar Mahfud, bahkan mewakafkan suara suara Ganjar Mahfud untuk Indonesia, khususnya Sumsel.

“Terima kasih atas kontribusinya kepada PPP, PDIP, Hanura dan Perindo, barisan relawan berkibar Sumsel, berkibar pusat dan UMKM,” ujarnya.

Sandi mengaku yakin dan optimisme 45 hari kedepan, yakni 14 Februari 2024 suara Ganjar Mahfud akan bertambah di Bumi Sriwijaya. Dirinya juga akan merealisasikan Sumsel menjadi kontributor suara Ganjar Mahfud.

“Tahun 2019 saya tidak diunggulkan disini, tapi setelah tahun 2019 ada peningkatan, karena kita berbicara langsung kepada masyarakat dan masyarakat mengerti bahwa Ganjar Mahfud berjuang untuk masyarakat kecil dan para UMKM, anak-anak muda, ibu-ibu bahwa Ganjar Mahfud akan menstabilisasikan harga-harga bahan pokok termasuk harga pangan. Intinya strategi untuk mengerahkan suara ke Ganjar Mahfud bisa kita unggulkan di Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti sangat berterima kasih atas kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno yang begitu heboh dan meriah dengan gaya millenial nya.

“Kehadiran Pak Sandi bisa mengikat hati semua perempuan millenial dan emak-emak, tampaknya emak-emak disini antusias untuk memenangkan Ganjar Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 nanti,” katanya. (**)