PTBA Bagikan 795 Paket Sembako untuk Guru Honorer saat Ramadhan

Berita, Daerah, Ekonomi291 Dilihat

Tanjung Enim, hainews.id – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan paket sembako untuk para guru honorer di wilayah sekitar perusahaan. Pemberian bantuan ini bertepatan dengan Ramadhan 1444 H dan masih dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 PTBA.

Sebanyak 795 paket sembako disalurkan kepada para guru honorer di Kecamatan Lawang Kidul. Paket tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan susu krimer. Pemberian bantuan dilaksanakan di Masjid Jami’ Bukit Asam pada Senin (3/4//2023).

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi Bapak Ibu guru honorer yang ada di Kecamatan Lawang Kidul,” kata Ketua Bidang Sembako HUT ke-42 PTBA, Aidil Budiansyah.

Pemberian bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi PTBA terhadap guru honorer di wilayah sekitar perusahaan.

Melalui pembagian bantuan ini, diharapkan masyarakat sekitar khususnya para guru honorer dapat merasakan manfaat keberadaan PTBA secara langsung.

Ismawan, guru honorer dari SD Xaverius Tanjung Enim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA yang telah membantu para guru honorer di Tanjung Enim.

“Semoga ke depan program ini dapat berlanjut. Terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk dan selamat ulang tahun ke-42 PTBA. Jaya lah selalu Bukit Asam,” ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *