Relawan Asoka Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Sumsel

Berita, Politik97 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Relawan Asosiasi Sosial Kemasyarakatan (Asoka) melakukan silaturahmi bersama TPD Sumsel, Senin (29/1/24), jalan KH Azari Kel 9-10 ulu. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk kemenangan paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Ketua TPD SUMSEL Yahya Maya Sakti mengatakan, sangat bangga dengan relawan Asoka dikarenakan benar-benar sangat militan sekali untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Sumsel.

“Ya, Alhamdulillah hari ini bisa bertemu bersama teman teman relawan Asoka walapun sederhana tapi perjuangan mereka tidak bisa kita lupakan,” kata Yahya.

Ia juga tidak lupa untuk mengingatkan para relawan agar lebih berjuang untuk bisa menangkan Ganjar Mahfud khususnya di Palembang.

Sementara itu, Ketua Asoka Palembang yang diwakili oleh Sekretaris Asoka Merita mengucapkan terimakasih kepada Ketua TPD Sumsel yang telah hadir di Posko Asoka.

Dengan keadaan yang sangat minim tapi ketua TPD Sumsel sangat mendukung kami menjadi relawan yang militan untuk Ganjar Mahfud.

Kedepan Asoka akan mengumpulkan lagi relawan yang lebih banyak agar capres yang kita dukung bisa menjadi Presiden 2024 mengantikan Jokowi.

Saat ditanya masa yang akan hadir saat kampanye Akbar pada tanggal 2 Februari nanti, Meri menjelaskan akan menyiapkan relawan sebanyak 2 ribu masa untuk menyambut Ganjar di Benteng Kuto Besak. (**)