Berkah Iduladha, PT Budi Putra Berdikari Sudah Jual 200 Ekor Sapi di Sumsel

Berita, Palembang146 Dilihat

Palembang, hainews.id –  Terhitung menjelang 10 hari lagi perayaan hari raya Idul Adha ataupun hari raya Qurban yang jatuh pada Kamis 29 Juni 2023, peternak sapi mulai kebanjiran orderan.

Seperti peternakan sapi PT Budi Putra Berdikari yang beralamatkan di Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan (Sumsel).

Owner PT Budi Putra Berdikari Anugerah Perkasa Putra membenarkan peternakannya sapi mulai kebanjiran.

“Alhamdulillah, saya sudah menyentuh 200 ekor sapi yang terjual di perayaan hari raya Idul Adha tahun ini,” kata Anugerah Perkasa Putra kepada awak media di Palembang, Rabu 21 Juni 2023.

Anugerah Perkasa Putra mengatakan, sebanyak 200 ekor sapi itu rata-rata dijual di seluruh wilayah sumatera selatan yakni Palembang, Pali, Prabumulih, Muara Enim dan yang lainnya.

“Jadi, untuk wilayah Sumsel saya siap menerima pembelinya dan disuplai semua,” ujar Anugerah Perkasa Putra.

Lanjut Anugerah Perkasa Putra, untuk harga bervariasa sesuai dengan ukuran besaran sapinya.

“Mulai dari harga Rp17 juta hingga Rp23 juta per ekor sapi, harga itu tergantung dengan ukuran sapinya,” ungkap Anugerah Perkasa Putra.

Masih dikatakan Anugerah Perkasa Putra, PT Budi Putra Berdikari menyediakan seluruh jenis sapi yakni Bali, Lemosin, Brahma, PO dan Simental.

“Intinya, bagi warga atau yang lainnya ingin memesan sapi bisa langsung datang saja kesini, lokasinya persis Universitas Sriwijaya Indralaya Palembang,” jelas Anugerah Perkasa Putra.

Anugerah Perkasa Putra menghimbau kepada yang ingin berqurban sapi tahun untuk memastikan sapi tersebut sehat.

“Ini sesuai anjuran pemerintah dimana sapi-sapi itu harus divaksin semuanya, sehingga bisa mengkonsumsi daging yang sehat dan tidak berdampak negatif,” terangnya. (Wahyudi)