Peserta Membludak, PLN Sukses Menjadi BUMN Penyelenggara Event Jalan Sehat di PALI

Berita, Daerah365 Dilihat
Lebih dari 2500 masyarakat Ikuti Event Jalan Sehat Bersama BUMN

PALI, hainews.id – Kali Kedua PLN UID S2JB menjadi tuan rumah penyelenggara utama Jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang Ke-25 bersama PNM dan PTPN VII di Lapangan Gelora November Pali, Minggu (5/3/2023).

Antusias masyarakat terlihat sejak pukul 05.30 WIB yang tiba dan tertib antri untuk mendaftar jalan sehat demi mendapatkan kaos dan kupon doorprize jalan sehat, tercatat sebanyak 1300 orang warga PALI mendaftar sebelum kegiatan berlangsung melalui pendaftaran online, namun berdasarkan perhitungan di lapangan menjadi 2500an peserta.

Kegiatan dibuka dengan registrasi peserta dengan barcode untuk mendapatkan kaos dan kupon doorprize dilanjutkan dengan Senam Pagi Bersama, dalam senam tersebut disisipkan juga Senam PLN Mobile dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute sepanjang 3 KM.

Event Jalan Sehat bersama BUMN di Kabupaten PALI begitu semarak karena dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pali beserta Ibu, Kapolres beserta Ibu, Jajaran Forkopimda dan juga Manajemen dari PLN UP3 Lahat  M Syafdinnur, Manajer Bisnis PNM Riza Syamsuddin serta Manajer PTPN VII Sungai Lengit Haryoto.

Sebelum memulai jalan sehat Manajer PLN UP3 Lahat Bapak Syafdinnur menyampaikan sambutan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat PALI yang telah berpartisipasi dan sangat antusias sedari pagi hari mengikuti kegiatan ini untuk memberikan dukungan kepada kami, mudah-mudahan kami dapat terus bekerja untuk masyarakat “ungkap Syafdinnur”

Wakil Bupati Pali Soemarjono juga turut mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan event ini kepada seluruh BUMN khususnya 3 BUMN Penyelenggara Jalan Sehat di PALI yakni PLN, PNM dan PTPN VII.

“Kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan Pemerintah dan BUMN disamping mendorong masyarakat untuk melaksanakan hidup sehat,” ujar Soemarjono.

Selanjutnya dilakukan Estafet Obor dari Perwakilan Millenials BUMN, Tri Meilany kepada wakil bupati Pali sebagai pendanda dimulainya Jalan Sehat. Tidak hanya sekedar jalan sehat, BUMN penyelenggara juga membagikan doorprize sebesar puluhan juta rupiah dengan hadiah utama berupa Sepeda Listrik, Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Induksi dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya.

Acara puncak pun ditutup oleh penampilan apik Solution Band dan artis jebolan D’Academy 5 Fania dan Belista. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar