PLN Mobile Semakin Dikenal Masyarakat, Lebih dari 100 Armada Gunakan StickEarn Berlabel PLN Mobile

Berita, Ekonomi120 Dilihat

Jambi, hainews.id – Lebih memasyarakatkan PLN Mobile sebagai aplikasi solusi kelistrikan, PLN UID S2JB mengenalkan PLN Mobile kepada masyarakat secara lebih luas melalui Sticker Kendaraan, atau lebih dikenal sebagai media StickEarn. Penggunaan media StickEarn ini bertujuan untuk meningkatkan awareness pelanggan terhadap Aplikasi PLN Mobile. Melalui iklan pada media kendaraan, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal fitur-fitur PLN Mobile sebagai solusi masalah kelistrikan saat ini.

General Manager PLN UID S2JB mengatakan, PLN Mobile saat ini sudah diketahui masyarakat. Namun, fitur apa saja yang menjadi andalan belum semua masyarakat tau. Oleh karena itu, pengenalan PLN Mobile melalui media kendaraan akan sangat membantu masyarakat untuk lebih mengetahui fungsi PLN Mobile.

“Masyarakat sudah mengetahui PLN punya aplikasi solusi kelistrikan. Namun, belum banyak yang tahu fiturnya apa saja. Pengenalan PLN Mobile melalui media kendaraan ini diharapkan dapat membantu masyarakat lebih mengenal keunggulan dan fitur andalan di PLN Mobile yang dapat dipakai untuk membantu urusan kelistrikan menjadi lebih mudah” tutur Amris.

Live Campaign StickEarn berlangsung mulai hari dari tanggal 24 Maret 2023 di wilayah Kota Jambi dan sekitarnya dengan periode pelaksanaan hingga waktu 3 (tiga) bulan. Terdapat 30 kendaraan yang terdata sebagai pelaksana media iklan kendaraan untuk mengenalkan PLN Mobile kepada masyarakat Jambi. Sebelumnya, pengenalan PLN Mobile melalui media kendaraan ini sudah dilaksanakan di Palembang yang melibatkan 100 armada.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Dian Herizal, sebagai inisiator branding PLN Mobile mengatakan bahwa dari hasil implementasi StickEarn di Kota Palembang, dihasilkan lebih dari 1 juta impresi per kendaraan dalam hitungan per satu mobil saja.

“Setiap harinya iklan yang dipasang di mobil bersama StickEarn telah dibawa oleh mitra Grab di Kota Palembang selama lebih dari 8 jam dan menghasilkan lebih dari 1 Juta impresi per bulannya dalam hitungan per satu mobil saja. Rencananya, hal serupa juga dilaksanakan untuk Kota Bengkulu agar masyarakat Bengkulu juga lebih kenal dan lebih dekat dengan PLN Mobile.” pungkas Dian.

Monik, salah seorang warga di Kota Jambi mengaku tampilan dan warna pada sticker kendaraan sangat menarik. Selain itu, info fitur PLN Mobile yang disampaikan cukup jelas, sehingga orang yang melihat bisa tahu dengan PLN Mobile.

“Dari tampilan dan warna itu menarik, buat orang mau baca isi sticker mobilnya. Terus info yang disampaikan sudah jelas, font nya kelihatan. Kita yang belum tahu fitur PLN Mobile sekarang lebih tahu” terang Monik. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar