Kolaborasi PLN dengan Pemkot Pagar Alam Hadirkan Tertib bayar Listrik dan Dukungan Transisi Energi

PLN UP3 Lahat Memberi Apresiasi Kepada Pemerintah Kota Pagar Alam

Berita, Ekonomi720 Dilihat

Pagar Alam, hainews.id – Manager PLN UP3 Lahat didampingi Manager ULP Pagar Alam memberikan apresiasi atas partisipasi Pemerintah Kota Pagar Alam dalam membayar listrik secara tertib dengan batas waktu tanggal 20 setiap bulannya. Bertempat di kantor Walikota Pagar Alam, penghargaan Kategori Tertib Bayar Listrik diserahkan oleh Manager PLN UP3 Lahat, Muhammad Syafdinnur dan diterima langsung oleh Walikota Lahat, Alpian Maskoni.

Manager PLN UP3 Lahat, Muhammad Syafdinnur menyampaikan bahwa apresiasi ini adalah wujud penghargaan PLN kepada Pemerintah Kota Pagar Alam atas kerjasama dalam hal pelunasan rekening listrik setiap bulannya.

“Kami sungguh mengapresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi Pemkot Pagar Alam, khususnya kepada Walikota Pagar Alam, Bapak Alpian Maskoni, S.H yang sudah membayar listrik setiap bulannya tanpa menunggak”, ungkap Syafdinnur.

Sebagaimana hal nya pelanggan rumah tangga, di lingkungan perkantoran dan pemerintahan juga berlaku batas waktu pembayaran listrik per tanggal 20 setiap bulan. Tertib bayar listrik yang telah diterapkan oleh Pemkot Pagar Alam diharapkan Syafdinnur dapat menjadi teladan pagi pelanggan PLN lainnya.

“Pemko Lahat yang telah tertib bayar listrik tentunya menjadi contoh teladan dan cerminan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih banyak karena hal ini menjadi kontribusi atas pajak penerangan jalan di lingkungan Pagar Alam. Kami harap, dengan demikian masyarakat pengguna listrik pascabayar juga dapat tertib bayar listrik agar kita sama-sama bersinergi secara luas untuk pembangunan Kota Pagar Alam yang lebih baik lagi” imbuh Syafdinnur.

Walikota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada PLN atas apresiasi yang diberikan. Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PLN terhadap pelanggannya, apalagi pembayaran rekening listrik sudah menjadi kewajiban pelanggan.

“Terima kasih sekali, kami sudah diberikan penghargaan ini, sebenarnya membayar listrik memang sudah kewajiban kami selaku pelanggan PLN” ujar Alpian.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam turut mensupport upaya PLN dalam mempercepat transisi energi. Ia meminta PLN untuk dapat menggencarkan sosialisasi kompor induksi.

“Seiring perkembangan teknologi, masyarakat sebaiknya semakin mengenal gaya hidup memnggunakan listrik, salah satunya menggunakan kompor induksi. Oleh karena itu, diharapkan PLN lebih menggencarkan sosialisasi kompor induksi, dapat bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan untuk hal tersebur” pungkas Alpian. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 komentar