Siap Dukung Pembangunan Sumsel, PLN Kenalkan Produk dan Layanannya dalam Exhibition Investment Culture Entertainment Sumsel 2023

Berita, Daerah131 Dilihat

Palembang, hainews.id – PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu turut berpartisipasi dalam Sriwijaya Expo Exhibition Investment Culture Entertainment 2023 yang diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-77, Bersineri Mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua”, gelaran ini berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 24 Mei sampai dengan 28 Mei 2023. Sriwijaya Expo 2023 ini menyajikan pameran lengkap dan bermutu dari berbagai perusahaan dan instansi di Sumatera Selatan. PLN UID S2JB turut memamerkan produk dan layanannya, bersinergi bersama Icon Plus yang merupakan subholding PLN di bidang IT.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, mampir di booth PLN untuk melihat produk dan layanan PLN terkini. Ia berharap melalui expo tersebut, informasi produk dari berbagai instansi dan perusahaan dapat dikenal oleh masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan informasi produk yang dipamerkan hingga ke daerah-daerah, mengingat berbagai kabupaten juga hadir disini, sehingga dapat lebih dikenal” terang Deru.

“Kalo disini terlihat bahwa PLN punya produk Layanan Satu Pintu yang dapat diakses dari PLN Mobile, dan ada layanan internet Icon Plus. Terima kasih atas partisipasinya dalam Sriwijaya Ekspo, semoga melalui pameran ini layan PLN dapat semakin dikenal” tambah Deru.

General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan mengatakan, melalui Sumatera Expo, PLN UID S2JB berharap dapat bersama-sama dengan berbagai instansi bersinergi dalam membangun Sumsel lebih maju.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap layanan PLN dapat lebih dikenal masyarakat. Produk PLN dikenal oleh semua instansi yang hadir, sehingga jika diperlukan support listrik dalam kegiatan bisnis dan pembangunan Sumsel, publik tidak perlu khawatir. Silahkan handle bisnisnya, biar Kami yang urus listriknya,” pungkas Amris. (**)