Kasus Video Syur, Rebecca Klopper Banyak Dapat Dukungan Sesama Kaum Hawa

OPINI77 Dilihat

Hainews.id – Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan hangat setelah munculnya video syur mirip sang artis di media sosial sejak Senin (22/5/2023) pagi. Dilasir dari suara.com Warganet terkejut dan tak menyangka, karena kekasih Fadly Faisal itu sosok yang polos.

Gara-gara viral video syur ini, skandal lama Rebecca Klopper juga ikut terungkap. Seperti skandal video ciumannya dengan Junior Roberts beberapa waktu lalu.

Sejumlah warganet terus menggali unggahan-unggahan lama cewek yang disapa Becca, yang kemudian dijadikan “lapak” oleh warganet untuk menuliskan ujaran kebencian. Namun sepertinya para warganet perempuan memandang lain skandal Rebecca kali ini. Bukan menghujat, namun mereka memberikan pembelaan kepada kekasih Fadly Faisal itu.

Seperti pada unggahan akun gosip @lambe__danu yang menampilkan unggahan lawas Rebecca yang saat itu berambut pendek.

“Wig apa asli,” tulis caption unggahan tersebut pada Senin (22/5/2023).

Komentar terpopuler unggahan tersebut berisikan kalimat pembelaan terhadap Rebecca. Mereka melindungi perempuan 21 tahun itu dan meminta akun tersebut untuk stop membahas skandal Rebecca.

“Hai min, sekedar saran aja, Becca ini termasuk orang yang kena abuse, video yang disebar termasuk melanggar hak asasi Becca. Saya bukan fans dia, tapi sebagai sesama perempuan, saya mendukung dia untuk dapat keadilan. Terlepas dari cara pacaran, dia red flag, toxic, atau lainnya, dia tetap manusia biasa yang punya mental tidak sekuat baja. Setop menyebarkan dan berasumsi, biar pihak polisi yang menyelidiki. Amit-amit, semisal ini terjadi pada orang terdekat atau bahkan kita sendiri yang ada di posisi ini pasti down sendiri,” komentar akun @ali***.

Komentar tersebut disetujui para perempuan lainnya. Mereka juga berharap agar berita buruk soal Rebecca distop.

“Uppp, respect sama komennya,” kata akun @ard***.

“Benar banget ini,” ujar akun @reni***.

“Betul, kasian sebenarnya, apalagi posisinya dia itu lagi teler parah,” tulis akun @evi***.

“Benar, semoga setelah viral bisa diproses hukum,” kata akun @ali*** lagi.

Soal identitas perempuan di video tersebut benar Rebecca atau bukan, belum ada informasi lebih lanjut. Namun Rebecca telah mematikan kolom komentar Instagramnya sejak video tersebut viral.