Pelindo Berbagi Ramadan, Salurkan Sembako dan Takjil bagi Warga Palembang

Berita, Daerah, Ekonomi120 Dilihat

Palembang, hainews.id  – Dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1444 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar lingkungan Pelabuhan melalui “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kegiatan sosial tersebut diantaranya dengan memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu dari 4 Panti Asuhan, selain memberikan santunan, Pelindo Regional 2 Palembang juga memberikan bantuan sembako sebanyak 1.880 paket kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat serta takjil gratis sebanyak 1.000 paket untuk masyarakat di sekitar lingkungan Pelabuhan.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo, Ihsanuddin Usman didampingi Regional Head 2, Drajat Sulistyo dan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam di Kantor Pelindo Regional 2 Palembang.

Ketua Panti Asuhan Asy-Syifah Warohmah Lilmukminin, H.M.Sobirin, S.Ag menuturkan bahwa santunan yang diberikan Pelindo sangat bermanfaat dan membantu sekali terutama untuk anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan yang dikelolanya.

“Semoga bantuan ini bisa berkesinambungan dan kami dari Panti Asuhan Asy-Syifah Warohmah Lilmukminin tentu mengucapkan terima kasih untuk santunan yang diberikan oleh Pelindo kepada kami sangat bermanfaat untuk digunakan demi kepentingan biaya pendidikan anak – anak,” kata Sobirin selaku pengelola Panti Asuhan Asy-Syifah Warohmah Lilmukminin.

Sementara itu Deni, Ketua RT 013 Kelurahan Lawang Kidul bertempat tinggal di sekitar Pelabuhan Boom Baru yang menerima bantuan berupa sembako gratis juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pelindo.

“Kami sangat berkesan dengan adanya program Pelindo Berbagi Ramadhan yang setiap tahun membagikan sembako dan takjil untuk warga di sekitar Pelabuhan sangat bermanfaat dan berarti bagi kami dan keluarga,” ujar Deni.

Pelindo Berbagi Ramadhan merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan oleh Pelindo Group di seluruh cabang dan anak usaha pada bulan Suci Ramadhan untuk mempererat silatuhrami dengan masyarakat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 komentar

  1. Nice post. I was checking continuously this weblog and I’m inspired!
    Extremely useful info specially the ultimate part 🙂 I care for such info much.
    I used to be seeking this certain info for a long time.
    Thank you and good luck. I saw similar here: Dobry sklep

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good results. If you know of any please share.

    Thank you! You can read similar blog here: Sklep online